BukuIbu Blog

Terima kasihku untuk pramuniaga

Posted on: Desember 4, 2007

Kata  terima kasih , adalah  ungkapan  setiap kali orang memberi sesuatu kepada kita atau  setelah  membantu kita.

Tapi kali ini saya punya terima kasih yang sungguh sungguh  berbeda, di mana  di hari minggu  yang cerah, sambil jalan jalan dengan keluarga di mal Mangga dua, saya tertarik untuk melihat sepotong gaun yang dipajang di sebuah toko.Tetapi sungguh  diluar dugaan saya,  sang pramuniaga toko yang seharusnya   memberikan pelayanan yang baik sama sekali  tidak melakukan  tugasnya.  Mungkin  dari penampilan  saja dia sudah punya ilmu  bahwa saya  tidak akan bisa membeli atau  ada alasan lainnya. Intinya  saya tidak mendapatkan pelayanan  yang semestinya.

Setelah  cukup lama saya menunggu ternyata  dia juga  tidak bergeming dari tempat  duduknya, sampai akhirnya  saya  pergi dari situ  dengan  sebuah ucapan terima kasih. Di mana saya tidak jadi  keluarkan uang  untuk membeli baju tersebut. Jadi hemat deh aku ……

Inti yang bisa kita  dapatkan adalah,  jangan melihat sesuatu dari bungkusnya . Dan jika  kita adalah seorang sales   yangbaik , layanilah  setiap customer  dengan  semaksimal mungkin. Karena  kadang kadang bukan dari produk yang kita jual saja, tetapi bagaimana cara kita  meyakinkan orang untuk membeli.

Always smile

Melly

Iklan

7 Tanggapan to "Terima kasihku untuk pramuniaga"

Betoel tu, Mel. Jangan menilai orang dari penampilannya saja.

—————————————————————
Yap, makanya bagi yang punya karyawan bisa ingatin kembali supaya tidak kehilangan pelanggan he he he

Salam kenal, mbak..
Nama-nya mengingatkan saya pada seseorang diujung sana.. 😀
*maaf OOT*
————————————————————————–
Hai salam kenal juga , syukurlah kalau nama saya bisa mengingatkan anda pada seseorang , makanya sering sering berkunjung siapa tahu semangat nya juga sama , jadi bisa menambah semangat hidup.

mel lapang kan saja hatimu dan saya mewakili pramuniaga itu untuk minta maaf,mungkin itu memang kesalahan yg fatal tapi namanya juga manusia pasti punya salah dan punya watak yg berbeda.dan mungkin kalo bisa saya sarankan lain kali bila anda kembali ke toko itu coba anda yang mengalah dan ingatkan kalo konsumen itu adalah raja!!??atau anda bisa mengingatkan pramuniaga itu agar tidak terjadi peristiwa yg di alami oleh anda terulang!!!!!!!!!!saya mengharapkan maaf dari anda

hai,,,,qU mau tanya nie pengertian dari keperamuniagaan apa sih????
oiy salam kenal yup,,,
nie alamat email qu
aprilia.lili@yahoo.co.id

hai,,,,qU mau tanya nie pengertian dari keperamuniagaan apa sih????
oiy salam kenal yup,,,
nie alamat email qu
aprilia.lili@yahoo.co.id

belum kali sampai ke situ Pak….

pramuniaga setahu saya,orang yang bekerja melayani pembeli, sepertpenjaga toko gitu kali yah, salam kenal juga ,
terima kasih yah sudah mau namu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Laman

Blog Stats

  • 2.557 hits

Kategori

Iklan
%d blogger menyukai ini: